Minggu, 23 Oktober 2016

Everybody Got Their Demons

5sos, black, and header image

Everybody's got their demons, even wide awake or dreamin. And i've got my demons, while i'm dreamin.
Halo, Clarissa balik. Anybody miss me?

Mungkin diantara kalian masih ada yang bingung sama judul. Iya, demon. Monster. Bukan Monster yang terlihat. Bukan Valak. Iya, Valak itu demon. 

Diantara kalian pernah gak ngerasa insecure sama diri sendiri? Gue? Pernah. Cuma emang gak pernah keliatan aja. I'd rather crying in my own in silent of night than crying in front of them and make myself labeled "cengeng" "pengecut" "tukang ngeluh" no. 

It's sadness. Bukan nya lebih baik kalau nyebarin happiness instead of sadness? 

Seperti yang gue bilang tadi, gue punya demon yang selalu menghantui gue sebelum tidur. Bukan gue ngebayangin valak. Iyasih gue sempet bayangin valak abis nonton The Conjuring 3. Tapi ini beda. Demon ini selalu nyerang pikiran gue. Tenang, gue ga di santet. Kayak apa,ya. Gue selalu mikir kayak,

"Kok gue gini sih."

"Bisa bisanya gue berbuat begitu sih?"

"Kira kira cita cita gue kesampean gak ya?" 

"Kapan gue mati?" 

"Kalau gue mati gue masuk neraka atau surga?" 

"Kok mereka jahat banget sama gue"

"Kok mereka demen banget ngomongin gue di belakang sih?" 

"Apa seharusnya gue berubah?" 

"Calum udah makan belum ya?" 

yang terakhir abaikan. 

Pasti,deh. Diantara kalian pernah ngerasa kayak gitu. Mikir kayak gitu. Ada yang kepikiran pas dia wide awake, atau yang kayak gue, yang kebawa sampai mimpi. dreamin.

Mungkin diantara kalian punya temen yang bener bener temen. Tapi kayaknya itu gak berlaku sama anak ansos kayak gue,deh. Temen gue pas sd, sampe sekarang masih deket sama gue. Bahkan gue belum nemu temen senyaman temen temen di Omnivora Squad, nama geng gue. Kenapa omnivora? Karena kita suka makan. 

Menurut gue, internet friends itu lebih enak diajak curhat. Pertama, mereka senasib. Most of them. Kedua, mereka itu di internet, dan mereka masih mau ngasih gue advice even though we never met before. This taught me that family isnt always in a blood reaction. It's all about a string that make us always together called, love. 

Mami papi gue selalu peringatin gue, kalau bisa aja temen temen gue itu pedofil, atau psycopath. Buset, mami gue gak tau kali se deket apa kita. 

Dan setiap orang pasti punya demon. Mau yang gak terlihat, bukan setan. Kayak gue. Ini bisa pikiran negatif yang nyerang kalian. Atau yang terlihat, once again, bukan setan. Kayak orang yang dapet bully-an. Para bully-er itu demon mereka. 

Gue punya demon gue yang terlihat kok. Temen Temen gue yg ngomongin gue dibelakang dan berakhir dengan ngerobek robek buku latihan matematika gue. Mereka demon gue. Tapi gue gak takut. Namanya demon, masi sodara sama iblis. Bacain alfatihah juga is dead mereka. 

the last one is kinda sassyness guys, soz not soz. 

Okayyyyy thennnnnn, see u when i have a mood posting some materials, lol. 


love a lots, 


clarissa,xoxo.


4 komentar:

  1. "don't let what they said keep you up at night"

    BalasHapus
  2. ok itu yg ngerobek buku matematika jahat bgt fix minta ditonjoq

    stay strong laaaaaa we got your back!! HASHTAG AGAINST THE BULLIES

    BalasHapus
    Balasan
    1. kayaknya salah, harusnya #AGAINSTBRYCE okd

      Hapus