Minggu, 14 Agustus 2016

Brand New Moves

gue emang lagi kesemsem sama Brand New Moves nya Hey Violet. Tapi gue ga bakal bahas lagunya. Sumpah deh. 


HA EL everyone

udah berapa lama saya tidur?

udah berapa lama saya hiatus?

is been a loooooooong time, isnt it?

okeh,maapkan daku. Saya sibuk hehehEHEHEH

sibuk jadi anak esempe :"

gila,ya, Baru beberapa bulan gue jadi anak esempe. Tugas udah numpuk. Mana gue masuk siang lagi. Karena kan sekolah gue lagi renovasi nih. Jadi gue numpang gitu. Mana jauh lagi. Aku rapopo lah :" Clarissa kuat. Clarissa setrong :"

fyi aja, bikin ginian sambil bikin tugas

enyahlah kau wahai kurtilas :"

dan the worst part is..









gue ketua kelas 


Clarissa ketua kelas:" Clarissa ketua kelas 7-2. Clarissa kuat. Clarissa setrong.


But,ya. It's a new beginning of my life.New part of my life. New chapter of my life. Brand new moves in my life. However the condition is, i know that i can through this. I can do whatever i want. I will fight to reach that.

Dan its doesnt same anymore.

ga bakal sama kayak di sd

semua disini udah beda

guru,temen,dan suasana.

disini semua saingan. disini gue bisa tau mana fake friends mana real friends. Mana yang bakal dateng pas gue seneng mana yang ninggalin like i dont need u anymore,bitcj.  Mana yang bakal ngasih contekan mana yang pura pura budek pas ulangan *eh

dan gue ngerasa rada uncomfortable dengan seragam gue yang sekarang. Bukan apa apa. Rok nya kepanjangan. Bukan gue gamau nutupin aurat. Tapi kan gue ketua kelas,'kan. Otomatis gue tuh babu guru.  Otomatis lagi, gue harus naik turun tangga. Nah,kadang gue harus macem tuan putri cinderella yang naik naikin rok pas jam 12 pas.

bonus gue pake rok biru

panjang kan?

gausa ditanya. 

dengan rok kek gitu gue harus naik turun tangga. Belum lagi diemin kelas yang berisik minta ampun. Udah gitu pe er. Tapi itu resiko. gue harus nanggung itu, Mau gamau. 


i believe i can through this.i can through all the problems god gave to me. 


sincerely,

clarissa x

1 komentar: